Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Paket Bulan Madu Jogja 4 Hari

Paket Bulan Madu Jogja 4 Hari

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Pak
Dilihat Sebanyak
:
13 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paket Bulan Madu Jogja 4 Hari

HARI 01: KEDATANGAN - RAMAYANA BALLET (D)
Kedatangan di bandara Adi Sucipto atau stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan oleh pemandu wisata dan sopir, selanjutnya menuju hotel untuk check in dan istirahat sejenak. Malam hari menuju restaurant untuk makan malam dan kemudian menyaksikan sendratari Ramayana ballet, menceritakan kisah perjalanan cinta antara Rama dan Shinta dari kerajaan Ayodya. Kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 02: BOROBUDUR - MERAPI LAVA TOUR - PIJAT TERAPI (B,L)
Setelah sarapan pagi, acara tour mengunjungi Borobudur, merupakan candi Buddha terbesar di Asia yang dibangun pada abad ke 8 Masehi. Dihiasi ukiran relief panel pada dinding candi yang mengisahkan perjalanan Sidartha Buddha Gautama menuju pencerahan. Kemudian menuju candi Mendut dan Pawon, merupakan bagian dari candi Buddha. Selanjutnya menuju desa Kaliadem Merapi, guna menikmati hawa sejuk pegunungan dan melihat pedesaan yang terkena awan panas pada erupsi bulan Oktober 2010. Selanjutnya wisata lava tour Merapi mengunjungi; Museum Sisahartaku, Batu Alien dan Bunker merapi. Kemudian menuju pusat kebugaran untuk istirahat dan menikmati pijat terapi tradisional. Kembali ke hotel, acara bebas. Makan di restaurant lokal.

HARI 03: PRAMBANAN - KRATON JOGJA - PARANGTRITIS (B,L)
Sarapan pagi di hotel, acara menuju candi Prambanan, merupakan candi terbesar dari agama Hindu dan dibangun pada abad ke 9 masehi. Kemudian menuju Kraton Jogja untuk melihat silsilah sejarah kerajaan Mataram Islam kuno. Dilanjutkan menuju Tamansari sebagai tempat istirahat Sultan pada waktu sore hari bersama para istri dan selirnya. Selanjutnya menuju sentra industri rumahan batik Jogja, pabrik kaos oblong Jogja T-Shirt dan perak di Kotagede. Kemudian menuju pantai Parangtritis untuk menikmati keindahan alam laut dan pegunungan serta menyaksikan matahari terbenam jika cuaca memungkinkan. Kembali ke hotel dan istirahat. Makan di restaurant setempat.

HARI 04: MALIOBORO - KEPULANGAN (B)
Makan pagi di hotel dan check out, acara menuju Malioboro untuk berbelanja aneka cindera mata khas Jogja atau sekedar jalan jalan. Kembali ke bandara Adi Sucipto atau stasiun Tugu Yogyakarta untuk kepulangan. Acara tour bulan madu selesai.

Paket bulan madu sudah termasuk:

  • Transport ac deluxe
  • Jeep transport
  • Pemandu wisata profesional
  • Hotel akomodasi
  • Pijat tradisional
  • Makan sesuai acara tour
  • Tiket masuk obyek wisata, parkir, donasi
  • Air mineral selama wisata
Tampilkan Lebih Banyak